Sabtu, 26 Januari 2013

Hanya Indah Untukku

Pagi ini aku menyimpang ke daerah pasar yang mejual banyak barang. Seperti halnya lima hari terakhir.
Langkahku yang panjang dan cepat langsung direm menjadi pelan-pelan santai, tepat saat aku menyaksikan pemandangan terindah yang pernah ku lihat.
Rambut hitam pendek, wajah oval dan senyum yang slalu menyambut hangat. Ia memelukku dan memberiku kekuatan untuk terus bertahan hidup. Aku jatuh cinta.
Tapi slalu saja langkahku tak terhenti. Kata tak terucap. Keinginan tak tersampaikan.
Pagi ini tidak lagi. Aku telah memantapkan keputusan, untuk bertindak sekarang atau tidak selamanya. Menguatkan diri untuk berbicara, aku merasa semua orang disekitar dapat mendengar jantungku berdetum.
'' Maaf '' suaraku bergetar saat menunjuk sang wajah oval yang berambut pendek.'' Berapa harga cermin besar ini? '

Tidak ada komentar:

Posting Komentar