Sabtu, 26 Januari 2013

Misteri Pulang Sekolah

Suatu hari gw pulang sekolah.
Hari ini gw emng cape banget krna pelajaran yg gw hadepin susah semua.
Temen'' ninggalin gw pulang sndiri krna dijemput sm pacar'' mereka.
Dan akhir'a mau gimana lg,trpaksa gw pulang sndiri.
Gw jalan kaki dari pintu kelas ke gerbang sekolah.
Perasaan bete krna pulang sndirian menempel dibenak gw.
Pas gw nungguin angkutan dipinggir jalan,
tiba'' ada seorang cwo yg gw ga kenal n bawa motor berenti didepan gw.
''mau pulang?bareng yu?'' kta cwo itu.
'' map, aku lg nungguin jemputan'' jwab gw bohong.
''oh gitu,ea udah deh'' kta cwo ga jelas itu langsung aja pergi.
Dengan perasaan menyesal gw diem dipinggir jalan nungguin angkutan lg.
Lalu,ada seorang cwe nyamperin gw bawa mobil.
'' hai,pulang bareng yu'' kta cwe itu.
'' engga ah makasih, aku lg nungguin temen yg masih disekolah'' jawab gw bohong lg.
'' oke deh kalo gitu,bye '' kta cwe itu langsung pergi.
Dengan perasaan menyesal lagi,gw mutusin buat pulang jalan kaki aja.
Walaupun udara panas yg bikin gw tambah bete,tp gw tetep melanjutkan perjalanan kerumah.
Lalu ditengah perjalanan gw ngeliat keramaian,
ternyata ada yg kecelakaan dan akhirnya gw samperin kali aja seru.
''astagfirullah'' teriak gw.
''Ternyata yg kecelakaan itu cwo n cwe yg ngajak pulang bareng sm gw tadi'' ucap gw dalem hati.
Kata warga disitu,mobil yg dibawa sicwe nambrak motor yg dibawa sicwo dan sicwopun terlindas badannya oleh mobil sicwe.Mobil yg dibawa sicwepun hilang kendali dan akhirnya menabrak pohon.
Dan keduanya telah meninggal ditempat (naudzubillah).
Akhirnya gw mutusin buat pulang cepet'' krna ngeri.
Tp gw bersyukur krna ga ikut pulang sm mereka.
Gw berjalan terus menuju rumah,tapi gw ngerasa ada yg ngikutin.akhir'a gw memutuskan buat duduk dibawah pohon jambu.diotak gw masih terbayang mayat cwo n cwe tadi,tapi gw malah ngerasa laper.Terus gw ngeliat jambu diatas pohon yg kaya'a lumayan enak buat ganjel perut.Akhir'a gw goyang''in pohon'a biar jambu'a jatoh.
Setelah lama berusaha dan akhir'a ''Plukk'' ada yg jatoh dari atas pohon.
Ketika gw liat apa yg jatoh,
ternyata bukan jambu tapi sepotong pergelangan tangan buntung yg masih berlumuran darah jatuh dr atas pohon.
Akhir'a gw berlari sekencang-kencang'a.
Terus berlari lari dan lari.
Gw lari sekencang angin yg disapu badai.
Lalu,gw dengar suara wanita manggil gw.
'' Icca... Icca ... ''
mendengar suara wanita itu gw lari makin kencang dan terus lari.
Namun, suara wanita itu makin keras,
dan wanita itu berkata
'' Icca ... Icca ... Bangun sayang mau sekolah engga entar kesiangan loh ...''
Ternyata itu suara mama yg ngebangunin gw.
Lalu gw bangun dan ternyata ini semua cuma mimpi.
Hahhaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar